1. Apa itu Simply?

Selamat datang di Simply. Baca terus untuk mengetahui aturan dan batasan yang mengatur penggunaan Anda atas layanan dan produk di aplikasi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau masalah terkait persyaratan atau Layanan ini, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan kami .
Ketentuan Penggunaan ini (“Ketentuan”) adalah kontrak yang mengikat antara Anda dan Simply. Anda harus menyetujui dan menerima semua Ketentuan, atau Anda tidak memiliki hak untuk menggunakan layanan di aplikasi Simply. Anda menggunakan Layanan dengan cara apa pun yang berarti Anda menyetujui semua Ketentuan ini, dan Ketentuan ini akan tetap berlaku saat Anda menggunakan Layanan. Ketentuan ini termasuk ketentuan dalam dokumen ini, Syarat & Ketentuan, serta yang ada dalam Kebijakan Privasi Simply.

2. Layanan Kami

Simply dirancang untuk menjadi program swadaya murni yang dalam beberapa kasus dapat mencakup dukungan individual dan umpan balik dari BOT Simply. Layanan tidak termasuk penyediaan perawatan medis, layanan kesehatan mental atau layanan profesional lainnya.
PENGGUNAAN LAYANAN INI BUKAN UNTUK DARURAT. JIKA ANDA BERPIKIR ANDA MEMILIKI DARURAT KESEHATAN MEDIS ATAU MENTAL, HUBUNGI 112 ATAU PERGI KE UNIT GAWAT DARURAT TERDEKAT.
JIKA ANDA MEMPERTIMBANGKAN ATAU AKAN MELAKUKAN TINDAKAN BUNUH DIRI ATAU MERASA BAHWA ANDA BERBAHAYA PADA DIRI SENDIRI ATAU KEPADA ORANG LAIN, ANDA HARUS MENGHENTIKAN PENGGUNAAN LAYANAN SEGERA, SEGERA HUBUNGI 112 ATAU POLISI.

3. Bagaimana dengan privasi saya?

Simply memperlakukan privasi penggunanya dengan sangat serius. Untuk Kebijakan Privasi Simply saat ini, silakan klik Kebijakan Privasi .

4. Apa dasar-dasar penggunaan Simply?

Anda akan mulai berinteraksi dengan Simply di aplikasi Simply Apple atau Android. Ia akan meminta nama yang Anda inginkan untuk dipanggil Simply. Selain itu, Anda mungkin diminta untuk mendaftar akun, dan memilih kata sandi dan nama pengguna (“ID Pengguna Simply”). Anda berjanji untuk memberi kami informasi pendaftaran yang akurat, lengkap, dan terbaru tentang diri Anda. Anda tidak boleh memilih sebagai ID Pengguna Simply Anda nama yang tidak berhak Anda gunakan, atau nama orang lain dengan maksud untuk menyamar sebagai orang tersebut. Anda tidak dapat mentransfer akun Anda ke orang lain tanpa izin tertulis sebelumnya dari kami.
Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda cukup umur untuk membentuk kontrak yang mengikat (atau jika tidak, Anda telah menerima izin orang tua atau wali Anda untuk menggunakan Layanan dan meminta orang tua atau wali Anda untuk menyetujui Persyaratan ini atas nama Anda). Jika Anda menyetujui Ketentuan ini atas nama organisasi atau entitas, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda berwenang untuk menyetujui Ketentuan ini atas nama organisasi atau entitas tersebut dan mengikatnya dengan Ketentuan ini (dalam hal ini, referensi ke “ Anda ”dan“ milik Anda ”dalam Ketentuan ini, kecuali dalam kalimat ini, merujuk ke organisasi atau entitas itu).
Anda hanya akan menggunakan Layanan untuk penggunaan internal, pribadi, non-komersial Anda sendiri, dan bukan atas nama atau untuk kepentingan pihak ketiga mana pun, dan hanya dengan cara yang mematuhi semua hukum yang berlaku untuk Anda. Jika penggunaan Layanan oleh Anda dilarang oleh hukum yang berlaku, maka Anda tidak berwenang untuk menggunakan Layanan. Kami tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas Anda menggunakan Layanan dengan cara yang melanggar hukum.
Anda tidak akan membagikan akun atau kata sandi Anda dengan siapa pun, dan Anda harus melindungi keamanan akun dan kata sandi Anda. Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas aktivitas apa pun yang terkait dengan akun Anda.
Penggunaan Anda atas Layanan tunduk pada batasan tambahan berikut:
Anda mewakili, menjamin, dan setuju bahwa Anda tidak akan menyumbangkan Konten atau Pengajuan Pengguna (masing-masing istilah tersebut didefinisikan di bawah) atau menggunakan Layanan atau berinteraksi dengan Layanan dengan cara yang:

  • Melanggar atau melanggar hak kekayaan intelektual atau hak lain siapa pun (termasuk Simply);
  • Melanggar hukum atau peraturan apa pun;
  • Berbahaya, curang, menipu, mengancam, melecehkan, memfitnah, cabul, atau tidak menyenangkan;
  • Membahayakan keamanan akun Simply Anda atau milik orang lain (seperti mengizinkan orang lain untuk masuk saat Anda di Layanan);
  • Mencoba, dengan cara apa pun, untuk mendapatkan kata sandi, akun, atau informasi keamanan lainnya dari pengguna lain;
  • Melanggar keamanan jaringan komputer mana pun, atau meretas kata sandi atau kode enkripsi keamanan;
  • Menjalankan Maillist, Listserv, segala bentuk tanggapan otomatis atau “spam” pada Layanan, atau proses apa pun yang menjalankan atau diaktifkan saat Anda tidak masuk ke dalam Layanan, atau yang mengganggu kerja Layanan yang benar (termasuk oleh menempatkan beban yang tidak masuk akal pada infrastruktur Layanan);
  • Melakukan tindakan “Crawls,” “scrapes,” atau “spiders” setiap halaman, data atau bagian dari atau berkaitan dengan Layanan atau Konten (melalui penggunaan cara manual atau otomatis);
  • Menyalin atau menyimpan bagian signifikan apa pun dari Konten dan / atau berbagi, memposting atau mendistribusikan bagian signifikan apa pun dari Konten di tempat lain;
  • Mengurai, merekayasa balik, atau berupaya mendapatkan kode sumber atau ide atau informasi yang mendasari atau berkaitan dengan Layanan.
  • Bukti kebutuhan layanan kesehatan mental yang melebihi yang disediakan dalam Layanan. Simply berupaya melindungi pengguna dengan memberikan layanan hanya kepada mereka yang cenderung mendapat manfaat dari Layanan yang diberikan. Jika kebutuhan Anda muncul di luar lingkup swadaya yang dipandu, Anda akan disarankan untuk mencari layanan alternatif yang dapat ditemukan melalui layanan profesional kesehatan mental, profesional medis, atau organisasi pendukung.

Pelanggaran terhadap hal-hal tersebut di atas merupakan alasan untuk penghentian hak Anda untuk menggunakan atau mengakses Layanan.

5. Kami tidak memberikan saran medis

Sementara Layanan dapat memberikan akses ke informasi medis umum tertentu, Layanan tidak dapat dan tidak dimaksudkan untuk memberikan nasihat medis. Kami menyarankan Anda untuk selalu mencari saran dari dokter atau penyedia layanan kesehatan berkualifikasi lainnya dengan pertanyaan mengenai kesehatan pribadi atau kondisi medis Anda. Jangan pernah mengabaikan, menghindari, atau menunda mendapatkan nasihat medis dari dokter Anda atau penyedia layanan kesehatan lain yang memenuhi syarat karena sesuatu yang telah Anda baca di Layanan. Jika Anda memiliki atau menduga bahwa Anda memiliki masalah atau kondisi medis, segera hubungi profesional kesehatan yang berkualifikasi.
Anda mengakui bahwa meskipun beberapa Konten yang diberikan kepada Anda melalui Layanan, (termasuk informasi yang diberikan sebagai tanggapan langsung terhadap pertanyaan atau posting Anda) dapat diberikan oleh individu dalam profesi medis, penyediaan informasi tersebut tidak menciptakan medis. hubungan profesional / pasien, dan bukan merupakan opini, nasihat medis, atau diagnosis atau perawatan dari kondisi tertentu, tetapi disediakan untuk membantu Anda menyelesaikan program swadaya Anda.
HUBUNGAN PROFESIONAL / PASIEN YANG BERLISENSI TIDAK DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN INFORMASI DAN / ATAU LAYANAN YANG DISEDIAKAN OLEH ATAU MELALUI PENGGUNAAN LAYANAN ATAU MELALUI KOMUNIKASI LAINNYA DARI KAMI. ISI LAYANAN INI BUKAN DAN TIDAK HARUS DIANGGAP SARAN MEDIS ATAU PENGGANTI NASIHAT MEDIS INDIVIDUAL, DIAGNOSIS ATAU PENGOBATAN. JANGAN MENGHANCURKAN, MENGHINDARI ATAU MENUNJUKKAN SARAN MEDIS DARI PERAWATAN KESEHATAN BERKUALIFIKASI KARENA SESUATU YANG ANDA DAPAT DARI MEMBACA LAYANAN KAMI. ANDA HARUS SELALU BERBICARA DENGAN PROFESI MEDIS ANDA UNTUK DIAGNOSIS DAN PENGOBATAN. JANGAN GUNAKAN LAYANAN UNTUK KEBUTUHAN MEDIS DARURAT. JIKA ANDA MENGALAMI DARURAT MEDIS, HUBUNGI 112 DI INDONESIA ATAU LAYANAN DARURAT LOKAL NEGARA ANDA JIKA DI LUAR INDONESIA. EFEK PENGGUNAAN INFORMASI YANG ANDA DAPATKAN MELALUI LAYANAN INI MERUPAKAN RISIKO YANG ANDA TANGGUNG SENDIRI.

6. Apakah Simply akan pernah mengubah Layanan?

Kami selalu berusaha meningkatkan Layanan, sehingga mereka dapat berubah dari waktu ke waktu. Kami dapat menangguhkan atau menghentikan bagian apa pun dari Layanan, atau kami dapat memperkenalkan fitur baru atau menerapkan batasan pada fitur tertentu atau membatasi akses ke bagian atau semua Layanan. Kami akan mencoba memberi Anda pemberitahuan ketika kami melakukan perubahan materiil pada suatu Layanan. Demikian pula, kami berhak untuk menghapus Konten apa pun dari Layanan kapan saja, dengan alasan apa pun (termasuk, tetapi tidak terbatas pada, jika seseorang menuduh Anda berkontribusi atas Konten yang melanggar Ketentuan ini), atas kebijakan kami sendiri, dan tanpa pemberitahuan.

7. Apakah Ketentuan ini akan berubah?

Kami terus berupaya meningkatkan Layanan kami, sehingga Ketentuan ini mungkin perlu berubah seiring dengan waktu dan perkembangan Layanan. Kami berhak untuk mengubah Ketentuan setiap saat, tetapi jika kami melakukannya, kami akan memberitahukannya dengan menempatkan pemberitahuan di situs web Simply , dan / atau dengan mengirimi Anda email dan / atau dengan cara lain.
Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan baru, Anda bebas untuk menolaknya; sayangnya, itu berarti Anda tidak lagi dapat menggunakan Layanan. Jika Anda menggunakan Layanan dengan cara apa pun setelah perubahan pada Ketentuan berlaku, itu berarti Anda menyetujui semua perubahan.
Kecuali untuk perubahan oleh kami sebagaimana dijelaskan di sini, tidak ada amandemen atau modifikasi lain dari Ketentuan ini yang akan efektif kecuali secara tertulis dan ditandatangani oleh Anda dan kami.

8. Apakah Simply dikenakan biaya apa pun?

Tidak ada biaya berlangganan untuk menjadi bagian dari Simply. Program khusus yang disponsori memang ada, seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi.

9. Bagaimana jika saya ingin berhenti menggunakan Simply?

Anda bebas melakukan itu kapan saja, dengan menghubungi kami melalui Pusat Bantuan kami. Silakan lihat Kebijakan Privasi kami, serta lisensi di atas, untuk memahami bagaimana kami memperlakukan informasi yang Anda berikan kepada kami setelah Anda berhenti menggunakan Layanan kami.
Simply juga bebas untuk menghentikan (atau menangguhkan akses ke) penggunaan Anda atas Layanan atau akun Anda, dengan alasan apa pun dalam kebijaksanaan kami, termasuk pelanggaran Anda terhadap Ketentuan ini. Simply memiliki hak tunggal untuk memutuskan apakah Anda melanggar salah satu pembatasan yang ditetapkan dalam Ketentuan ini.

10. Apa lagi yang perlu saya ketahui?

Penolakan Garansi. Simply tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun mengenai konten apa pun yang terkandung dalam atau diakses melalui Simply, dan kami tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas keakuratan, kepatuhan hak cipta, legalitas, atau kesusilaan materi yang terkandung dalam atau diakses melalui Layanan Simply. Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan mengenai saran atau rekomendasi layanan atau produk yang ditawarkan atau dibeli melalui Layanan. Layanan yang dibeli atau ditawarkan (baik mengikuti atau tidak merekomendasi dan saran semacam itu) melalui Layanan disediakan “SEBAGAIMANA ADANYA” dan tanpa jaminan apa pun dari Simply atau lainnya (kecuali, sehubungan dengan yang lain saja, disediakan secara tertulis dan jelas secara tertulis) oleh pihak ketiga yang ditunjuk untuk produk tertentu). LAYANAN DAN ISI DISEDIAKAN DENGAN DASAR “SEBAGAIMANA ADANYA”, TANPA PERJANJIAN ATAU APA PUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, TANPA BATAS, JAMINAN TERSIRAT DARI DAGANG KEMAMPUAN, KESESUAIAN UNTUK KESESUAIAN TUJUAN TERTENTU, KALAU, ATAU KARENA TIDAK DI ATAS LAYANAN TIDAK AKAN TERGANGGU ATAU BEBAS DARI KESALAHAN. BEBERAPA NEGARA TIDAK MENGIZINKAN BATASAN PADA BAGAIMANA PANJANG JAMINAN TERSIRAT, SEHINGGA BATASAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA.

Batasan Tanggung Jawab. SEJAUH DIPERBOLEHKAN OLEH UNDANG-UNDANG YANG BERLAKU, DI BAWAH TANPA RINGKASAN DAN DI BAWAH TEORI HUKUM (TERMASUK, TANPA BATASAN, KEWAJIBAN, KEWAJIBAN KETAT, ATAU LAINNYA) APA PUN BAGI ORANG LAIN TIDAK BISA BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ORANG LAIN LAINNYA. , KERUSAKAN KHUSUS, INSIDENTAL, ATAU KERUSAKAN KONSEKUENSI DARI JENIS APA PUN, TERMASUK KERUSAKAN UNTUK KEHILANGAN KEUNTUNGAN, KEHILANGAN BAIK BAIK, KETENTUAN HASIL KERJA, ATAU KEGAGALAN KOMPUTER, ATAU KEGAGALAN KOMPUTER.

Ganti rugi. Anda setuju untuk mengganti rugi dan menjaga Simply, afiliasinya, pejabat, agen, karyawan, dan mitranya tidak berbahaya untuk dan terhadap setiap dan semua klaim, kewajiban, kerusakan (aktual dan konsekuensial), kerugian dan biaya (termasuk biaya pengacara) yang timbul dari atau dalam cara apa pun yang terkait dengan klaim pihak ketiga yang terkait dengan (a) penggunaan Anda atas Layanan (termasuk tindakan apa pun yang diambil oleh pihak ketiga menggunakan akun Anda), dan (b) pelanggaran Anda terhadap Ketentuan ini. Dalam hal terjadi klaim, tuntutan, atau tindakan (“Klaim”), jika Anda memiliki akun, kami akan berusaha memberikan pemberitahuan tentang Klaim kepada informasi kontak yang kami miliki untuk akun Anda (asalkan kegagalan untuk menyampaikan pemberitahuan tersebut tidak akan menghilangkan atau mengurangi kewajiban ganti rugi Anda di sini).

Tugas. Anda tidak boleh menugaskan, mendelegasikan atau mentransfer Ketentuan ini atau hak atau kewajiban Anda di bawah ini, atau akun Layanan Anda, dengan cara apa pun (dengan operasi hukum atau lainnya) tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Simply. Kami dapat mentransfer, menetapkan, atau mendelegasikan Ketentuan ini dan hak dan kewajiban kami tanpa persetujuan.

Pilihan Hukum; Arbitrasi. Ketentuan-ketentuan ini diatur oleh dan akan ditafsirkan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia. Jika ada ketentuan dari Syarat Penggunaan yang dianggap melanggar hukum, batal, atau untuk alasan apapun tidak dapat dilaksanakan oleh arbitrase (BANI) atau oleh pengadilan yang berwenang, maka ketentuan tersebut akan dianggap dapat dipisahkan dari Syarat dan Ketentuan ini dan tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan yang tersisa. Sengketa yang timbul dari Layanan atau sengketa antara Pengguna dan Kami terkait dengan Layanan akan diatur di bawah yurisdiksi eksklusif pengadilan negeri Indonesia.

Lain-lain. Anda akan bertanggung jawab untuk membayar pemotongan, pengarsipan, dan melaporkan semua pajak, bea, dan penilaian pemerintah lainnya yang terkait dengan aktivitas Anda sehubungan dengan Layanan, dengan ketentuan bahwa Simply dapat, atas kebijakannya sendiri melakukan hal-hal tersebut di atas nama Anda atau untuk dirinya sendiri yang dianggapnya cocok. Kegagalan baik Anda atau kami untuk menggunakan, dengan cara apa pun, hak apa pun di sini tidak akan dianggap sebagai pengabaian atas hak lebih lanjut di bawah ini. Jika ada ketentuan dalam Perjanjian ini yang ditemukan tidak dapat diberlakukan atau tidak valid, ketentuan tersebut akan dibatasi atau dihilangkan, sejauh yang diperlukan, sehingga Ketentuan ini akan tetap berlaku penuh dan efektif serta dapat ditegakkan. Anda dan Simply setuju bahwa Ketentuan ini adalah pernyataan yang lengkap dan eksklusif dari saling pengertian antara Anda dan Simply, dan bahwa itu menggantikan dan membatalkan semua perjanjian tertulis dan lisan, komunikasi dan pemahaman lainnya yang berkaitan dengan pokok masalah Ketentuan ini, dan bahwa semua modifikasi pada Ketentuan ini harus dalam bentuk tulisan yang ditandatangani oleh kedua belah pihak (kecuali sebagaimana ditentukan di sini). Tidak ada agen, kemitraan, usaha patungan, atau pekerjaan yang diciptakan sebagai akibat dari Ketentuan ini dan Anda tidak memiliki wewenang apa pun untuk mengikat Simply dalam hal apa pun.